Sabtu, 14 Februari 2015

cara membuat blog keren dan menarik

Bagaimana cara membuat Blog - Teman Berita Remaja tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari Internet, baik facebookan sekedari, Twitter atau berita membaca, baik teman-teman remaja harus mengetahui nama blog oleh seorang teman remaja untuk mencari hiburan atau situs berita yang pasti membuka blogger penampungan atau wordprees sangat mudah untuk membuat blog yang kita hanya membangun koneksi internet dan memiliki account gmail ketika teman-teman remaja memiliki keduanya Insya Allah pasti bisa membuat blog sendiri.

Dalam blog saya akui ini sangat menyenangkankan hati karena blog ini kita dapat berbagi informasi yang kami bisa untuk publik dan didistribusikan blog kekalayak sendiri bisa menghasilkan uang jika blog memiliki banyak pengunjung, kali ini saya akan berbagi cara membuat blog gratis blogspot domain. Nah teman mungkin remaja tidak sabar untuk mengetahui cara membuat blog yang kedua segar, mudah dan gratis, kita akan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Siapkan akun email Anda (saya sarankan menggunakan akun Gmail)
2. Jika Anda sudah memiliki akun Gmail, langsung ke alamat www.blogger.com
3. Selanjutnya, masukkan alamat email dan password yang pertama untuk merekam Email Tekan Enter

Membangun Blog 1 Metode

4. Jika Anda sudah Log artikel koran membuat Lanjutkan ke Blogger (Set Top Down)

Membangun Blog 2 Cara

5. Kemudian yaitu berikutnya Tekan Buat Blog

Cara Membangun Blog 3

6. Setelah Anda diminta untuk menulis blog Judul, Alamat Blog, Feature Template blog atau menonton kemudian klik Create Blog.

Cara Membangun Blog 4

7. Jika Anda telah memasuki halaman seperti ini, cukup klik logo sebagai pena pada halaman.

Bagaimana Blog mebuat 5

8. Kemudian, setelah Anda mengetik pertama kalinya dalam Blog, memberikan judul judul posting Anda dan segera menulis isi surat Anda, jika Anda baru saja selesai menulis Tekan Publish.

Cara Membangun Blog 6

9. Dan yang terakhir adalah untuk melihat tulisan Anda dan blog Anda dengan mengklik View Blog Posts

Cara Membangun Blog 7

10. Selamat Anda telah blog Anda buat sendiri

Membuat blog masih bingung tentang apakah atau tidak mengerti sama sekali ?? Saya harap blog ini dapat memiliki mebuat menuangkan semua apa yang Anda pikirkan dan semua informasi akan tersamapaikan baik, SHARE Atau seperti jika Anda berpikir posting sebelumnya berguna untuk Anda. cara membuat blog gratis di blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar